Skip to main content

TAK PUNYA BISNIS INGIN MENGHASILKAN UANG, DOLLAR, MUDAH DAN GRATISS?? BEGINI CARANYA!

Ilustrasi Nilai Tukar Rupiah - Dollar

Journal Dua Sembilan - Ingin bisa menghasilkan uang tanpa punya bisnis, sekaligus Investasi mata uang Dollar GRATIS? Kok bisa? Ya jelas bisa. Disaat harga nilai tukarnya yang terus menguat kita bisa memanfaatkan margin kenaikannya sebagai keuntungan kita. Beraat.. beraat… masih ga paham..

Oke analogi sederhananya, kita punya uang dollar saat ini dengan kurs nilai tukarnya adalah 1 dollar = Rp 13.000 tapi siapa sangka 1 – 2 bulan kedepan nilai kursnya naik menjadi 1 dollar = Rp 15.000 bahkan lebih, dari selisih tersebut kita sudah untung Rp. 2.000, itu kalau 1 dollar. Bagaimana kalau kita punya 100 dollar, 1000 dollar bahkan lebih? 

Nah, tapi gimana cara buat mendapatkan dollarnya? Tenaang,, disini bakal dikasih tau caranya dapetin dollar GRATIS secara detail, kalian cuma ikuti saja langkahnya step by step. Eits,, namun sebelum kalian dapetin dollar nya kalian harus punya PAYPAL sebagai syarat utamanya, karena diibaratkan PAYPAL ini lah nanti yang akan menjadi tempat penyimpanan dollar kita dengan kata lain adalah dompet online dollar yang kita miliki, dan dari PAYPAL bisa langsung di Tarik ke rekening ATM kita sesuai kurs saat penarikan. Tenang, cara buatnya juga mudah kalian bisa baca disini.

CARA MEMPEROLEH DOLLAR GRATIS

Langsung saja ikuti salah satu cara dibawah ini:

1. Dapat Dollar via Aplikasi WHAFF


Gambar 1 Logo Whaff Reward dan Kode Referral

Aplikasi yang satu ini memang sangat direkomendasikan buat kalian pemburu dollar, karena selain gratis aplikasi ini pun cukup mudah.  Kalau serius dalam 2 Minggu bisa  menghasilkan 10$ - 30$ atau rata-rata 200-400rb.
Caranyai berikut:
  1. Download dan install via Play Store (Android) atau Apple Store (iphone)
  2. Buka applikasi dan Log in menggunakan akun Facebook
  3. Selanjutnya akan diminta Kode Undangan, silahkan ketikkan DX24982 maka otomatis saldo anda akan langsung terisi 0.3$ atau senilai Rp 4500 (dengan kurs 1$ = RP 15.000)
  4. Setelah kalian dapat mengumpulkan dollar dengan cara menyelesaikan tugas yang disediakan di kolom WHAFF rewards.

Gambar 2 Bukti pembayaran terakhir WHAFF ke akun Paypal

2. Mengikuti Survey di YOUGOV.com



Gambar 3 Logo YouGov

Mendapatkan dollar dengan cara mengikuti survey adalah cara paling mudah, karena kita hanya mengisi pertanyaan-pertanyaan atau kuisioner sesuai topik yang diberikan. Seperti mengisi angket,  pertanyaannya seputar kehidupan sehari-hari. YOUGOV Ini merupakan lembaga survey online yang sangat recommended karena imbalan setiap kita menyelesaikan surveynya cukup besar. Kita akan diberi imbalan berupa point, dimana pointnya berkisar 300 – 500 point per survey, dan setelah terkumpul 5000 point (setara 10 – 15 kali survey) kita bisa klaim dengan dollar sebesar 25$  USG yang bisa langsung ditarik ke akun PAYPAL kita.

Caranya sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs YouGov.com atau klik disini.
  2. Kemudian silahkan registrasi, saya sarankan untuk registrasi menggunakan akun Gmail S
  3. Setelahselesai registrasi, silahkan buka gmail anda dan klik link pada email yang dikirimkan oleh Yougov untuk verifikasi akun.
  4. Isi semua data yang diperlukan.
  5. Buka email untuk terima survey pertama.

Gambar 4 Email bukti pembayaran YouGov

3. Mengikuti Survey Id.viewfruit (Paneland)

Gambar 5 Logo id.viewfruit

Masih sama seputar lembaga survey online, yang satu ini ga kalah kerennya juga dari yougov karena point yang kita peroleh dari setiap survey cukup besar, up to 900 point. Untuk klaim nya juga sangat rendah yaitu dengan 2500 point sudah bisa di redeem sebesar 5$ ke PAYPAL.

Berikut cara daftarnya:
a. Kunjungi situ id.viewfruit.com atau klik disini.
b. Kemudian silahkan registrasi, saya sarankan untuk registrasi menggunakan akun Gmail 
c. Setelah selesai registrasi, silahkan buka gmail anda dan klik link pada email yang dikirimkan oleh id.viewfruit untuk verifikasi akun.
d. Isi semua data yang diperlukan termasuk rekening Paypal (email yang didaftarkan di paypal)
e. Mulai lah memilih survey yang ingin diselesaikan.
Gambar 5 Email Bukti Pembayaran viewfruit (PanelLand)

Itu lah cara mudah kita mendapatkan uang tanpa harus memiliki usaha/bisnis. Apalagi uang yang kita dapatkan dalam mata uang Dollar yang bisa kita simpan untuk investasi, ditambah keadaan dollar yang kini terus menguat nilai tukarnya. So, ini bisa menguntungkan. Kalau bingung silahkan bertanya atau sharing di komentar ya! :) Jangan lupa subscribe blog ini, guys.

Comments

Popular posts from this blog

CB150R: MATI SAAT STARTER DAN KELISTRIKAN TIDAK STABIL, APA SOLUSINYA?

Gambar 1 Kondisi mati saat kunci ON Journal Dua Sembilan -  Berdasar dari pengalaman ane minggu lalu, motor CB150R  mogok tiba-tiba saat keadaan hujan. Saat dicoba dihidupkan kembali dengan starter ternyata motor malah mati total pedahal kunci dalam keadaan ON kemudian hidup kembali, saya coba dengan cara diselah berkali-kali pun hasilnya nihil. Saat itu saya berfikir ruang ACCU a.k.a AKI kemasukan air karena sebelumnya ane sempat menelibas jalanan dengan genangan air yang cukup tinggi. terpaksa saya dorong sampai nemu bengkel, karena saat itu sudah maghrib jadi cukup sulit mencari bengkel yang masih buka. dan Alhamdulillah, setelah dorong-dorong motor hujan-hujan ada bengkel yang masih buka.  1. Cek setiap Slot Sikring. Gambar 2 Slot sikring Saat saya curhat apa yang ane alami barusan, tanpa mikir panjang si empunya bengkel (sebut saja si Aceng) itu langsung membuka jok motor ane dan ngecheck semua slot sikring.  catatan: sekedar informasi bagi yang belum tahu,

XIAOMI: PENYIMPANAN USB TIDAK TERDETEKSI, OPSI PENGEMBANG HILANG

Gambar 1 Logo Xiaomi dan USB Journal Dua Sembilan -  Berdasarkan dari keluhan teman-teman yang juga sesama owner Xiaomi, mereka tidak bisa men-sinkronkan file data mereka dari HP ke PC/Laptop, padahal kabel data yang digunakan adalah original (bawaan dari pabrik). Sudah coba dicabut dan disambungkan kembali berkali-kali tetap tidak muncul/terdeteksi pada layar PC/laptop sebagai penyimpanan data USB.  Kok bisa? jangan dulu panik, coba cara berikut ini: 1. Pastikan Kondisi Kabel Data. Penyebab awal mengapa mode penyimpanan data USB tidak terdeteksi di PC/Laptop biasanya adalah kondisi kabel data yang digunakan sudah tidak baik. Hal  tersebut dapat menyebabkan arus/koneksi antara HP dengan PC/Laptop menjadi tidak stabil sehingga tidak dapat tersinkron ke PC/Laptop. 2. Pastikan Mode MTP (Media Transfer Protocol) Sudah di Aktifkan. Gambar 2 Pilihan fungsi USB Jika kodisi kabel data yang digunakan s udah dipastikan   masih dalam keadaan baik, biasanya setelah H